tess

TES

Cari Duid Gratis Dengan Internet

Cari Duid Gratis Dengan Internet 

DUIT.. gratis dari internetMungkin ga sih cari duid gratis dengan internet gratis? Jawabanya mungkin banget. Hanya saja, banyak dari kita yang kurang paham bagaimana mendapakan duid gratis di internet secara optimal. Secara garis besar, cara paling mudah untuk mendapatkan duid secara gratis di internet ada 3.
Ini gw kumpulin dari berbagai sumber di internet..............


Yang pertama adalah Google adsense,
yang kedua Text Link Ads
dan yang terakahir adalah menulis review atau biasa di sebut paid review. Lalu program apa yg paling menghasilkan duid dari ke 3 program itu? Jawabanya adalah tergantung situasi dan kondisi. Jika kita punya website / blog yang trafficnya tinggi, google adsense dimungkinkan akan mendatangkan duid gratis dalam jumlah besar. Akan tetapi ini sangat sulit bagi blogger pemula seperti gue.


Lalu bagaimana dengan Text Link Ads [TLA]? Ini sangat mudah sekali, tapi rawan resiko akan pengurangan Google Pagerank. Trus bagaimana dengan Paid Review? Nah, ini juga beresiko dengan pengurangan PagerRank, tapi cenderung lebih aman. Selain itu, keuntungan bagi kita adalah blog yang baru pun bisa kita ikutkan dalam program tersebut. Gampang bukan? Jadi, siap² aja dah menerima duid gratis...............kerja keras yeah..

gini ja dech intinya...........................

Untuk temen-temen yang tertarik meraup keuntungan dari internet saya sarankan untuk memulai dari yang local dahulu..sebab seperti yang saya katakan sebelumnya.. untuk join dengan beberapa program-progam yang memberi keuntungan khususnya yang non local itu tidaklah mudah...,ini bukan berarti saya menakut-nakuti........He...He...., ini saya tegaskan pada temen-temen yang pemula...........mungkin...ya seperti saya ini., yang ada entar remen-temen patah arang.......alias JD bt....soalnya bayak aturannya...., gue sendiri sering baca-baca tuh di
untuk join dengan program-program dengan non local misalnya google .,yahoo..dan lain sebagainya....
tentunya mereka membutuhkan..blog yang memang sudah siap di publikasikan......., artinya dengan begitu mereka siap memberikan komosi., lantas gimana dengan temen-temen yang sudah susah payah membuat blog yang bagus...begitu ngajuin lamaran ke sang pemberi komisi malah ditolak mentah-mentah...He.e.e.he.e.

Jd yang bener itu temen-temen harus tau persis dulu tentang mekanisme atau cara-cara terbaik,strategis dan terjitu ...untuk meraup dolar/Rupiah.., nah kalo temen-temen semua sudah pada tau tuh suma cara-cara jitu......tentang dapet duit di internet....baru dah sana...pungutun tuh dolarnya OM GOOGLE atau yang sejenisnya................., dengan begitu temen-temen bisa buktiin bahwa ada cara terbaik dan yang instan buat untk dapetin duit.

Ada yang bilang ada banyak jalan menuju RomA............
Ya benar sekali 10000 %..............
Tapi temen-temen semua gimana ke romanya Klo ga tau cara berjalan Atau temen-temen semua ga tau tuh ROMA DI MANA.......Hehe.......

mudah-mudahan berguna ya.....

Thanks................

2 komentar:

  1. Wah kalau saya sih masih lebih cenderung nyari duit pake pasar iklan lokal, soalnya target pengunjung saya sih cuma pengunjung indonesia, tapi makasih artikelnya, bisa buat jadi pertimbangan juga neh, btw di belopa yah, wah sama sama blogger sulawesi neh

    BalasHapus
  2. Tanks Mas Andi...
    ia BELOPA.

    BalasHapus

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More